Sinopsis Drama Korea Rebel Hong Gil Dong/Traitor Hong Gil Dong Episode Lengkap

Pada awal 2017 nanti, MBC akan menayangkan drama Korea terbaru berjudul Rebel Hong Gil Dong, yang diadaptasi dari salah satu cerita pahlawan legendaris di Korea. Adapun Drama Korea Rebel Hong Gil Dong menceritakan tentang Hong Gil Dong (diperankan oleh Yoon Kyun-sang) , sosok yang benar dan bijaksana, yang menjadi pahlawan bagi rakyat Joseon pada abad ke-16. Ia sendiri terlahir dari ibu selir dan ayah bangsawan namun akhirnya ia tidak bisa menggunakan status itu untuk dirinya. Bahkan ia tidak bisa memanggil ayahnya dengan sebutan "ayah".




Suatu ketika, Hong Gil Dong pergi meninggalkan rumah dan menjadi kelompok penjahat yang gemar mencuri dari orang kaya lalu memberikannya pada orang miskin. Pada akhirnya, mereka mendirikan sebuah negara dimana Hong Gil Dong menjadi pemimpinnya. Atau lebih tepatnya, ia menjadi pemimpin jaringan penyelundupan yang memiliki motto "Seni, Wanita, Tawa, Kesetiaan". Oleh karena itu, ia tidak membutuhkan kedudukan di kursi pemerintahan ataupun kekayaan pribadi. Semua yang dibutuhkan Hong Gil Dong hanyalah kuda, pegunungan, dan sinar bulan. Ia juga tidak tertarik sama sekali dengan dunia dimana ayahnya mengabdi dengan sepenuh jiwa. 

Dalam drama ini, karakter Hong Gil Dong mengalami sedikit perubahan. Tim produksi berusaha mengambil sudut yang baru dengan menggambarkan Hong Gil Dong sebagai sosok revolusioner dan aktivis yang anti kemapanan. 

Judul: Rebel Hong Gil Dong
Genre: Drama | Saeguk | Komedi
Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
Periode Tayang: Januari 2017
Jadwal Tayang: MBC | Senin dan Selasa | 22.00 KST

Daftar Pemain Drama Korea Rebel Hong Gil Dong
  • Yoon Kyun Sang sebagai Hong Gil Dong
  • Chae Soo Bin sebagai Song Ga-Ryung
  • Honey Lee sebagai Jang Nok-Soo
  • Kim Ji Suk sebagai Lee Yoong

Sinopsis Drama Korea Rebel Hong Gil Dong Episode Lengkap
(Coming Soon)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Drama Korea Rebel Hong Gil Dong/Traitor Hong Gil Dong Episode Lengkap