Sinopsis Drama Korea My Secret Romance Episode Lengkap

Drama Korea terbaru yang akan dibahas adalah MY SECRET ROMANCE yang mana terpilih dalam 2015 Top Creator Audition yang diselenggarakan oleh KOCCA (Korea Creative Content Agency). Drama ini akan menjalani proses pra produksi bersama Godin Media dan PD Kang Chul-woo (1% of Anything). 



Adapun Drama Korea My Secret Romance menceritakan tentang Jin Wook (diperankan oleh Sung Hoon), generasi ke-2 keluarga konglomerat yang selalu dipuja wanita dan selalu menjadi sorotan kemana pun ia pergi. Ia sangat suka pesta, bermain di klub, dan berkencan sesuka hatinya. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan wanita 25 tahun bernama Lee Yoo-Mi (diperankan oleh Song Ji-Eun) di resort Jeju. 

Yoo Mi bukanlah tipe wanita neko-neko. Ia tidak mengenakan make-up ataupun menata rambutnya. Yoo Mi sendiri terpesona dengan kepribadian Jin Wook dan selama satu malam mereka menghabiskan waktu bersama. Namun keesokan paginya, Yoo Mi menghilang seperti Cinderella. Jin Wook pun marah karena Yumi pergi tanpa meninggalkan satu kata pun. Bahkan Yoo Mi tidak memberitahukan namanya. 

Tiga tahun kemudian, Jin Wook sudah berubah. Ia telah menjadi direktur perusahaan yang sangat gila kerja. Ia tidak lagi berpesta atau sekedar menikmati hidupnya, yang menjadi fokusnya hanyalah pekerjaan. Sesekali ia memikirkan Yoo Mi dan itu membuatnya marah. Suatu hari, Yoo Mi muncul sebagai ahli gizi di kantin perusahaan. Meski mereka berpura-pura tidak saling mengenal satu sama lain, mereka tetap bertanya-tanya, apakah pertemuan itu bisa menjadi sesuatu yang lebih atau pada akhirnya akan menyakiti keduanya. 

Judul: My Secret Romance
Genre: Drama | Romantis
Jumlah Episode: Belum Dikonfirmasi
Periode Tayang: Belum Dikonfirmasi
Jadwal Tayang: Belum Dikonfirmasi
Pemeran Utama: Sung Hoon | Song Ji Eun

Daftar Pemain Drama Korea My Secret Romance

  • Sung Hoon sebagai Jin Wook
  • Song Ji Eun sebagai Lee Yoo Mi

Sinopsis Drama Korea My Secret Romance Episode Lengkap
(Coming Soon)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Drama Korea My Secret Romance Episode Lengkap