Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode Lengkap

Choi Jin Hyuk (Pride and Prejudice) masih mempertimbangkan tawaran bermain di Drama Korea Tunnel sebagai proyek comeback-nya pasca Wamil. Tawaran tersebut juga datang kepada aktris Lee Yoo Young (Yourself and Yours) yang selama ini dikenal lebih banyak membintangi film layar lebar. 



Adapun Drama Korea Tunnel menceritakan tentang seorang detektif yang melintasi masa lalu dan masa sekarang dengan harapan bisa menemukan putrinya. Di tahun 1986, ia melewati pegunungan sawah untuk menemukan petunjuk sampai tiba di tahun 2016. Kemana pun ia pergi, ia selalu menyebabkan masalah karena kejenakaannya yang lucu dan aneh, mengingat ia adalah detektif kuno dari masa lalu yang mencoba beradaptasi dengan kehidupan modern. 

Choi Jin Hyuk ditawarkan untuk memerankan karakter Park Kwang Ho, detektif kriminal yang sangat terampil. Saking bersemangat dan telitinya, ia sampai bergaul dengan kakak laki-laki seorang pencuri selama sebulan hanya untuk menemukan keberadaan si pencuri, dan cara itu berhasil. Sementara Lee Yoo Young ditawarkan untuk memerankan karakter Shin Jae Yi, seorang dosen psikologi dengan gelar Ph.D yang menulis tesis tentang pembunuh berantai yang menargetkan perempuan. 

Drama Korea Tunnel dijadwalkan tayang perdana pada Maret 2017 setelah penayangan Drama Korea Voice Jang Hyuk selesai.

Judul: Tunnel
Genre: Drama | Kriminal | Fantasi
Jumlah Episode: Belum Dikonfirmasi
Periode Tayang: Maret 2017
Jadwal Tayang: OCN | Jumat dan Sabtu | 23.00 KST
Pemeran Utama: Choi Jin Hyuk

Daftar Pemain Drama Korea Tunnel

  • Choi Jin Hyuk sebagai Park Kwang Ho
  • Lee Yoo Young sebagai Shin Jae Yi (Belum Dikonfirmasi)

Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode Lengkap
(Coming Soon)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Drama Korea Tunnel Episode Lengkap